Kamis, 23 November 2017

ICO Review dari SNOVIO (SNOV token) Platform generasi memimpin yang terdesentralisasi

ICO Review dari SNOVIO (SNOV token) Platform generasi memimpin yang terdesentralisasi

snovio
Awalnya, proyek ini tampak seperti puluhan ICO lainnya, namun ide dibalik proyek tersebut sebenarnya terlihat cukup menjanjikan. Awalnya saya tidak dapat memahami proyek ini, bahkan harus memberi google apa yang “menghasilkan generasi” bahkan berarti, tapi saat saya sampai di bagian bawah halaman semuanya menjadi sangat jelas dan logis. Tapi apa yang memimpin generasi? Pembangkitan timbal adalah proses mengumpulkan nama dan informasi kontak tentang prospek yang memenuhi syarat yang akan dihubungi oleh tenaga penjualan untuk menghasilkan pesanan.
Jadi, pada dasarnya, membuat database calon konsumen dari suatu produk tertentu. Sudah ada beberapa database utama yang ada, tentu saja, tapi masalahnya adalah sebagian besar prospeknya tidak lengkap atau berkualitas buruk — sekitar 20% dari semua prospek mengandung nomor telepon palsu atau alamat email yang tidak ada. Selain itu, prospeknya hampir tidak pernah diperbarui, yang sangat penting, karena bisnis saat ini harus dapat menjangkau calon klien pada saat yang tepat dimana klien mengembangkan permintaan untuk produk mereka.

Jadi, ada beberapa masalah di bidang ini, tapi apa SNOV.IO, perusahaan yang kami tinjau hari ini tawarkan? Mari cari tahu!
Pertama-tama, bagaimana dengan tim SNOV.IO?
SNOV.IO adalah tim startup berbasis Ukraina, sekitar 13 orang sama sekali, tidak termasuk penasihat dari seluruh dunia. Berikut adalah staf pengelola utama. CEO Alexis Kratko, yang telah membawa platform dari tahap pengembangan ide ke 100 pelanggan yang membayar dan keberlanjutan finansial hanya dalam waktu 5 bulan. Berikutnya adalah CTO, Rodion Yaremenko, yang menciptakan arsitektur apron Snovio tingkat tinggi dan berhasil membangun sistem yang gagal-aman. Pakar pemasaran terkoordinasi Daria dan Julia membahas masalah pengguna yang bekerja dengan Snovio setiap hari. Penasihat tersebut termasuk Alexander Borodich, yang merupakan pelopor dalam bidang inovasi dan dunia blockchain dan pendiri Universa Blockchain; Renato Almeida, mantan penasihat hukum proyek Minex.io dan Trueflip.io; Alexey Girin, pendiri dana Starta Capital; Kairat Kaliyev, pendiri Cross Coin, yang berhasil melakukan Starta’s ICO dan menarik $ 5 juta dan lainnya. Juga, Starta Accelerator yang terdaftar sebagai ESCROW dan Token Rockets terdaftar sebagai mitra teknologi.

Jadi, setelah kita mengenal diri kita sendiri dengan orang-orang di balik proyek ini, mari kita mulai dengan masalah utama industri ini.
  1. Sumber Informasi Kurang Transparansi. Saat ini, klien yang membeli lead tidak memiliki cara untuk mengetahui sumber informasinya. Mereka bisa membeli informasi kontak yang sangat usang yang dikumpulkan secara otomatis dan tidak diperbarui selama beberapa tahun.
  2. Eksklusivitas data Saat membeli data dari layanan generasi turunan tradisional, klien tidak pernah tahu berapa kali data yang sama dijual kepada orang lain dan apakah layak untuk membeli data itu sekarang.
  3. Kualitas Buruk Memimpin. Karena layanan generasi memimpin tradisional mengumpulkan prospek mereka secara terpusat, prospek tersebut seringkali memiliki kualitas yang lebih rendah karena informasi di dalamnya dengan cepat menjadi usang. Pengalaman SNOVIO menunjukkan bahwa, rata-rata, 20% prospek yang dibeli mengandung alamat email yang tidak ada atau nomor telepon palsu.
  4. Ketidakmampuan menerima update real-time. Di dunia bisnis saat ini yang sangat kompetitif, bisnis harus bisa menjangkau calon klien tepat pada saat permintaan muncul. Contoh untuk pemicu permintaan semacam itu mungkin membeli mobil baru, promosi baru, atau pindah ke rumah baru.
  5. Ungkapkan opacity tentang distribusi pendapatan (dari penjualan data) untuk pemasok informasi dan kontributor. Saat ini, ketika pemasok informasi menyediakan data mereka ke layanan generasi memimpin tradisional, mereka kehilangan kontrol total atas data tersebut.
Dan apa solusi yang diberikan oleh tim SNOV.IO?
  1. Melalui Snovio, klien selalu dapat melihat keseluruhan data yang mereka beli: mulai dari data saat ini ditambahkan ke sistem, termasuk data yang diperbarui, dan apakah data tersebut dibeli oleh klien lain.
  2. Dengan menggunakan Snovio, klien selalu dapat melihat keseluruhan data yang mereka minati, termasuk sumber, pembaruan, dan penjualannya. Ini memberikan kesempatan yang lebih baik kepada klien untuk membuat keputusan yang tepat tentang pembelian lead Snovio dan semua.
  3. Snovio segera menunjukkan kepada klien sumber data yang mereka minati serta waktu pengumpulannya, termasuk berapa kali data tersebut terjual, ulasan klien sebelumnya, dll. Semua ini secara substansial meningkatkan kepercayaan dan kualitas dari layanan yang ditawarkan kepada klien kami.
  4. Di Snovio, pelacakan pemicu data yang diperbarui merupakan bagian mendasar dari fungsionalitas dan keunggulan sistem.
  5. Snovio memecahkan masalah ini dengan menggunakan registri transaksi terbuka lengkap dengan semua informasi dan kontrak cerdas yang relevan.
Snov.io mulai dikembangkan pada bulan Januari 2017. Versi Beta pertama dirilis pada bulan April, dan klien membayar pertama berlangganan pada 17 Mei 2017. Dalam sebulan snovio memiliki 10 klien yang membayar dari lebih 500 pengguna bebas.
Ada sekitar 200 pengguna baru setiap hari dan ada lebih dari 9000 penyiapan ekstensi Chrome SNOVIO.
Saat ini, database kontak untuk timbal terdiri dari lebih dari 400.000 kontak unik. Dengan bantuan pengumpulan data yang terdesentralisasi, database direncanakan tumbuh beberapa ratus kali dan membuat layanan ini lebih menarik dan mudah diakses oleh berbagai jenis bisnis.
Di antara pengguna layanan adalah perusahaan seperti: Lenovo, Oracle, Uber, Soundcloud, Lego, Ubisoft dan seterusnya …
Jadi, semuanya terdengar bagus, tapi bagaimana cara kerjanya?
Sederhananya, pertama, pelanggan yang tertarik pada jenis prospek tertentu memesan pesanan dalam database. Kemudian, begitu pesanan selesai, kriteria tersebut dijelaskan dalam kontrak cerdas. Setelah itu, agen, yang berminat menerima token akan melakukan pencarian. Mereka dapat menggunakan alat mereka sendiri atau Snovio untuk mencari di jejaring sosial, katalog, dsb. Pelanggan kemudian dapat memvalidasi seberapa memadai pencarian dengan melihat sebagian data namun tidak lengkap. Setelah data yang diberikan oleh satu atau beberapa agen dipilih, hadiah yang diberikan dalam kontrak pintar didistribusikan. Data tetap berada dalam sistem untuk penggunaan lebih lanjut.

Distribusi token berjalan seperti 70/30. 70% dari pendapatan penjualan didistribusikan antar kontributor (penambang data), sedangkan 30% mengikuti platform untuk tujuan pemeliharaan jaringan berkelanjutan.
Proyek ini bertujuan untuk pemasaran email dan memimpin pasar dengan menggunakan keuntungan dari pengumpulan data crowdsourcing dan teknologi blockchain.
Volume pasar untuk pemasaran email (yang oleh SONVIO berpotongan dengan) bernilai sekitar $ 10 miliar dengan tingkat pertumbuhan tahunan konstan sebesar 20%. Pasar generasi memimpin bernilai $ 30 miliar dengan tingkat pertumbuhan tahunan konstan sebesar 20%.
Nilai Token diharapkan tumbuh dengan lebih banyak pelanggan baru yang datang untuk menggunakan sistem ini.
● ICO mulai 31 Okt 2017–30 November 2017. Hardcapped pada $ 15mln.
● 60% token masuk ke investor, 28% ke tim, 10% sebagai kontributor motivasi, 1% untuk dewan penasihat, 1% untuk hadiah.
● ICO hanya menerima BTC dan ETH.
● 2.5bln token akan dikeluarkan, harga awal akan menjadi $ 0,01 per token.

Keuntungan
● Ide bagus di balik proyek
● Sudah banyak klien besar
● Semua kontrol kualitas berasal dari sisi pelanggan
Kekurangan
● Semua sistem bergantung pada kinerja penambang data freelance
● Pesaingnya kuat dan sudah memiliki database besar dengan lead

author cenatown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar